SIDEBAR
»
S
I
D
E
B
A
R
«
Be Mature and Keep Young!
March 8th, 2013 by Anjar Romadhona Hasanah

Faith and Fight!!

Faith and Fight!!

Faith and Fight!

Jumat, 8 Maret 2013 ini saya tepat berusia 21 tahun. Angka yang cukup besar untuk menjadi penanda bahwa saya benar-benar telah lepas dari masa remaja. Saya bukan lagi seorang anak perempuan tapi lebih tepatnya seorang wanita yang beranjak dewasa. Tagline untuk usia 21 tahun ini adalah “Be mature and keep young!”. Usia 20 tahun telah berlalu dengan kurang maksimal, belum banyak hal yang bisa aku ceritakan untuk menjadi inspirasi dan motivasi. Hal yang pasti adalah bahwa saya memiliki keluarga yang selalu ada untuk saya. Menyediakan tempat untuk saya berkeluh kesah, berpendapat, berekspresi, dan tentu saja belajar. Belajar untuk merasakan keyakinan, perjuangan, dan cinta.

Oh ya, hari ini aku dimasakkan nasi kuning lengkap dengan lauknya oleh Ibu. Ibu tahu banget karena aku lagi pengen makan nasi kuning dari kemaren-kemaren belum jadi beli. Trus beli durian dimakan barenag keluarga. Kebersamaan yang tidak ingin aku lewatkan. Juga dapet ucapan selamat dan doa dari beberapa teman dekat. Terima kasih.

Ibu, Bapak, dan adekku Ichi.. Terima kasih. Aku yakin aku akan sukses, aku bisa dibanggakan, dan itu semua atas berkat dukungan kalian.

Terima kasih untuk Ibu yang selalu mendengar keinginan-keinginanku, memanjakan perutku dengan masakan lezat yang tiada tandingan, setia menungguku pulang dari petualanganku setiap hari, selalu bersemangat meneriakkan kedisiplinan di hidupku, dan memberikan cinta yang tak terukur untukku.

Terima kasih untuk Bapak yang selalu meng-Aamiin-i doa, harapan, dan impianku, tetap tenang dalam suasana apapun, memberikan kehangatan dalam keluarga, selalu romantis dengan Ibu, mengajarkanku cara berpikir yang beda dan unik, dan kasih sayang yang tak terukur kepadaku.

Terima kasih untuk Adek yang selalu mengajarkan kepolosan, kemurnian hati, pikiran yang santai menghadapi masa depan, juga memberikan young spirit-nya untukku bawa hingga nanti, dan kebersamaan yang tak terlupakan saat bersama.

Terima kasih Ibu, Bapak, dan Dek Ichi.. I’m proud of you.

Terima kasih untuk keluarga, sahabat, guru, dosen, teman dekat, dan semua yang telah bersedia singgah di hidup saya selama 20 tahun ini. Terima kasih untuk pengalaman yang tak terlupakan.

Terima kasih semuanya,

Saya Anjar Romadhona Hasanah mohon ijin untuk memasuki usia 21 tahun saya dengan niat tulus, keyakinan, dan usaha keras untuk meraih semua impian-impian saya. Doakan saya selalu sukses dan bermanfaat di setiap prosesnya agar mendapat hasil yang memuaskan.

Dear Allah SWT, thank you ๐Ÿ™‚

I know, God definitely answered my prayers.

ูˆูŽุนูŽู†ู’ ุนูŽุจู’ุฏู ุงูŽู„ู„ู‘ูŽู‡ู ุจู’ู†ู ุนูู…ูŽุฑูŽ -ุฑูŽุถููŠูŽ ุงูŽู„ู„ู‘ูŽู‡ู ุนูŽู†ู’ู‡ูู…ูŽุง-, ุนูŽู†ู’ ุงูŽู„ู†ู‘ูŽุจููŠู‘ู ุตู„ู‰ ุงู„ู„ู‡ ุนู„ูŠู‡ ูˆุณู„ู… ู‚ูŽุงู„ูŽ: ( ุฑูุถูŽุง ุงูŽู„ู„ู‘ูŽู‡ู ูููŠ ุฑูุถูŽุง ุงูŽู„ู’ูˆูŽุงู„ูุฏูŽูŠู’ู†ู, ูˆูŽุณูŽุฎูŽุทู ุงูŽู„ู„ู‘ูŽู‡ู ูููŠ ุณูŽุฎูŽุทู ุงูŽู„ู’ูˆูŽุงู„ูุฏูŽูŠู’ู†ู ) ุฃูŽุฎู’ุฑูŽุฌูŽู‡ู ุงูŽู„ุชู‘ูุฑู’ู…ูุฐููŠู‘ู, ูˆูŽุตูŽุญู‘ูŽุญูŽู‡ู ุงูุจู’ู†ู ุญูุจู‘ูŽุงู†ูŽ ูˆูŽุงู„ู’ุญูŽุงูƒูู…ู

โ€œDari Abdullah Ibnu Amar al-โ€™Ash Radliyallaahu โ€˜anhu bahwa Nabi Shallallaahu โ€˜alaihi wa Sallam bersabda: โ€œKeridloan Allah tergantung kepada keridloan orang tua dan kemurkaan Allah tergantung kepada kemurkaan orang tua.โ€ Riwayat Tirmidzi. Hadits shahih menurut Ibnu Hibban dan Hakim.โ€


Leave a Reply

XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

SIDEBAR
»
S
I
D
E
B
A
R
«
»  Substance:WordPress   »  Style:Ahren Ahimsa